Sabtu, 04 Agustus 2012

About Kemal Palevi

Sekarang saya akan coba-coba ngebahas tentang Ahmad Kemal Palevi peserta Stand Up Comedy Indonesia 2. Sekedar curhat ya, aku posting artikel dimana pas aku dapet mention untuk yang pertama kalinya dari comic yang satu ini.. Haha sumpah senang banget, soalnya ini hal yang aku tunggu-tunggu sejak aku follow akun twitter dian sejak dua bulan yang lalu. Aku pertama kali liat Kemal di SUCI 2 trus langsung suka karena dia sering ngebawain materi-materi yang bisa dibilang agak ngaco tapi kok lucu (ngomong ala Bang Raditya Dika)




 


Sebelum Kemal masuk SUCI 2 sebenarnya dia punya band namanya TYW alias Three Years Waiting sebagai vocal ama gitaris. Cowok kelahiran 25 Agustus 1989 ini punya predikat sebagai comic absurd tapi dia gak suka dibilang absurd, seperti kutipan di blog pribadinya "Sebenarnya gue ga pengen mendapat predikat comic absurd, gue pengen dianggap sebagai comic smart seperti Chris Rock dan Jerry Seinfald. Tapi apa daya ternyata gue baru lucu kalau absurd (zzzz)".hehe tapi emang benar sih kalo Kemal lucu kalo lagi absurd :D. Hal yang paling aku ga bisa lupa kalo perform dia sering nyinggung soal kata-kata GALAAAAAU sampai-sampai Thomas Alpha Edison ama Sir Isaac Newton pun kebawa-bawa haha. Selain itu banyak kelucuan-kelucuan yang ia sering bawakan yang sempat membuat Raditya Dika nangis gara-gara ketawa, dan pastinya dapat kata kompor gas dari om Indro Warkop karena bisa membuat penonton mledak gitu...





Foto diatas bisa dibilang kenangan yang bikin para Kemalicious harus rela melihat Kemal harus closemic. Hari itu aku emang gak smpat nonton karna udah dapat bocoran yang ngelive kalo Kemal yang closemic dan aku cuma streaming di Youtube. Pokoknya aku gak terima pada awalnya, tapi mau gak mau harus trima karena penilaian bukan berdasarkan polling tapi penilaian Juri. Lagian bersyukur juga sih Kemal bisa sampai 5 besar, ehh 3 besar malah. Dan setelah SUCI 2 berakhir, Kemal sudah sibuk mempersiapkan buat tour SUCI di beberapa kota dan juga syuting acara Komedi Ramadhan. Kemal makin sibuk ya skarang, gapapalah yang jelas sibuk sebagai Comic soalnya aku lebih suka dia sebagai comic daripada penyanyi tapi mau jadi apapun keep suppport kemal

Well, sekian dulu postingan tentang Kemal, terakhir aku bakalan ngasih sedikit foto-foto Kemal dan beberapa akun dia. Salam Kemalicious!!



FACEBOOK: Ahmad Kemal Palevi

TWITTER:@kemalpalevi

EMAIL:kmltyw@rocketmail.com

PATH: Kemal Palevi

SKYPE:kemalpalevi

YM:kemmalsuperduper

MSN:kmltyw@hotmail.com

INSTAGRAM:kemalpalevi

MYSPACE:http://www.myspace.com/3yearswaiting

TUMBLR:http://kemalpalevi.tumblr.com

BLOG:http://kemalpalevi.blogspot.com/

FORMSPRING:http://www.formspring.me/kemalpalevi














Kemal sama sodaranya





4 komentar: